Monday, September 24, 2012

she and her surprise for me....

Dia..cuek..jaim..shy shy cat kalo kata tukul...kalo bales sms gwe tuh cuma satu kata....misalnya gini 'halo yank dah makan belom??ati2 ya di jaan..kalo dh sampe rumah kabarin" dan dia cuma jawab "iya"....biasanya nih kalo  orang digituin tu pasti bete abis..ngeselin..ngirit banget sms nya...masih ada sisa 157 character lagi buat bales sms gwe oooiii...hahahah tapi gwe udah biasa bgt..malahan gw makin gemess aja ma dia.......entah kenapa..gw sayang ma dia..ya udah emang dia seperti itu kok..mau gimana lagi..gwe terima apa adanya..yg penting gw bs enjoy menjalani relationship ma dia..bisa saling percaya..commit..that's more than enough untuk sekarang....ada beberapa hal yg gw suka dr dia yg bikin tambah sayang aja..misalnya surprise dr dia 
Udah beberapa kali dia ngasih gwe surprise yang bikin gwe seneng bgt....mulai dari sempet2nya ditengah kesibukannya nyari kemeja buat gwe...sampai kemaren pas gwe mau check in di airport...sebelom pisah dia ngasih gwe kotak kecil yg katanya siiihh dodol buat cemilan di jalan...haha dia tau aja kalo gw suka ngemil..pas gwe sedikit teken2 tu kotak emang empuk..ohh ya emang dodol kali ya...ya udah bukanya ntar aja pas di pesawat....eh selama perjalanan ke NOLA gw lupa buka buka..sampe akhirnya tiba di rumah..gwe robek tuh bungkus kadonya...'ssreeeeekkkkkk' n sunddenly surprised...'woow! dia ngasih gwe mini hi-fi speaker...keren abis..bs gw bawa kemana mana...haha..seneng abis gwe...jgn liar dr harga besar kecilnya barang..tapi liat dari maksudnya dia ngasih itu...ternyata dia gak kepengen gwe kesepian di NOLA....tnkyu dear...makasih ya..miss u n love u more...

5 comments:

  1. Gak salah lagi...
    Ayahnya orang Garut!
    Pasti ngasihnya dodol Garut!

    ReplyDelete
  2. hahahah mana gwe tau dodol garut..kalo dodol kebumen gimana ki??trus bapaknya langsung jd orang kebumen??hahahhaha dodol lu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surprise dri pacarnya so sweet ya co :)

      Delete
    2. hahaha itu dulu...sekarang kan udah gak punya pacar

      Delete