Tuesday, August 14, 2012

Nick names.......

haha lanjut lagi...kali ini gw mau nulis mengenai Nick names...
Nick names...entah kenapa gw punya banyak banget nick name sepanjang hidup gwe.....perasaan nama lengkap gwe sesuai dengan akta kelahiran gwe Ricco Tresnanto Gustiadi... gak ada revisi apa lagi amandemen....tapi ya itulah gwe yang udah di takdirkan mendapat nama panggilan atau julukan yang banyak...tapi gwe bersyukur...karena dengan begitu artinya gwe itu diperhatiin dan secara tidak langsung dikenal baik...hahaha kePEDEan ya gwe??ooppss sorry dehh...
oke...gw jabarin beberapa nickname yg pernah di pangkatkan ke gwe:

  1. Adek, yaap..dikeluarga gwe..ini dikarenakan gwe lahir paling belakangan lahirnya dibanding kakak2 gwe..dirumah seringnya dipanggil adek..nama gw ya jarang bgt malah dipanggil...palingan kalo gwe gak nyaut pas di panggil ma nyokap..baru deh ada nama gwe nongol...deekk..adekk...DEKKK RICCOOO....nah biasanya begitu...--"
  2. Barakokok / Bakekok, honestly gw gak tau ini artinya apa...keluar begitu aja dari nyokap gwe..hahaha...tapi pernah suatu kali lagi ada makan2 keluarga di pekanbaru...kita pergi ke bakmie langganan deket jualan cakue paling enak waktu itu...naahh waktu itu ncik2 pemilik warung bakmie manggil pegawainya dengan BAKEKOOOOKKK ni pesanan ibu2 ini mana...langsung gw kesedak makan mie dan ketawa kencang....
  3. Rico**OL / ri**li : julukan ini datang dari teman gwe Alexandro Aji Surya Utama ato yg sering gwe sebut bangke ato Alexandro ASU...ini julukan vulgar bgt sieh...gw gak tau asal muasal gmn bs gwe dipanggil spt itu..tapi gw happy aja sieh mau dgn apapun mereka manggil gwe...
  4. Duleh, haduuhh kalo bisa dibilangg ini merupakan aiibb yang diturunkan oleh sodara gwe si DULOH gara2 dia di terminate ada blank form di tas kerjanya....julukan ini gw dapet pas gw belom sampe sebulan kerja di citibank...rumor2nya pun beredar kalo MD (Mang Duloh) dibantu oleh D(Duleh) dalam menjalankan transaksi gelapnya....agak2 gila sih ini...
  5. TEGE, yaahh ini lagi....sebetulnya ini cara anak2 Landmark dulu manggil singkatan nama panjang gwe...nama gwe kan Ricco Tresnanto Gustiadi di singkat Ricco TG(baca TEGE)...tapi ini sih lebih karena anak2 BDA LM dulu agak2 fanatic dengan yg berbau bokep...maka keluarlah julukan tersebut..
Yap..demikianlah 5 gelar yg disematkan ke gwe....tnx for reading  ^^















3 comments:

  1. Hahaha 4 dan 5 itu reward dari kita mengenal u. Tanda tatib tayang. Wkwkwkwk bersyukurlah

    ReplyDelete
  2. hahahahhahahahaa ngakak terbahak-bahak col...ntar gw ceritain deh kapan2...soalnya asal muasal nya dari teman2ku yg nicknamenya vulgar2 juga haahahahaha

    ReplyDelete